Device
Not Support

Kantor Pusat

Graha Askrida
Pusat Niaga Cempaka Mas Blok M 1/36 Jl. Letjen Soeprapto, Jakarta 10640

Phone: 021 - 4287 7210

Fax: 021 - 4288 0516

cs@askridasyariah.co.id /
rekrutmen@askridasyariah.co.id

Visi Perusahaan

Menjadi perusahaan asuransi umum syariah yang unggul, terdepan dan terpercaya di Indonesia.

Misi Perusahaan

  1. Meningkatkan literasi asuransi syariah di Indonesia melalui pengembangan sumber daya insani yang berintegritas dan profesional.
  2. Memberikan pelayanan prima kepada tertanggung dan mitra kerja secara efektif dan efisien melalui praktik tata kelola perusahaan yang baik.
  3. Memberikan kontribusi terbaik bagi karyawan, pemegang saham dan seluruh pemangku kepentingan.

Profil Perusahaan

PT. Asuransi Askrida Syariah, suatu Perseroan yang didirikan menurut dan berdasarkan Akta Notaris Kartono, SH No. 580 tanggal 28 September 2017 yang disahkan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor AHU-0044696.AH.01.01 pada tanggal 10 Oktober 2017.

Tujuan perseroan ini ialah menjalankan asuransi kerugaian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku termasuk kegiatan asuransi kerugian dengan prinsip syariah.

PT. Asuransi Askrida Syariah berkantor pusat di Graha Askrida, Pusat Niaga Cempaka Mas Blok M.1/36, Jl. Letjen Soeprapto, Jakarta 10640.

Nama Perusahaan : PT. Asuransi Askrida Syariah
Tanggal Berdiri : 28 September 2017
Alamat Kantor : Graha Askrida
Pusat Niaga Cempaka Mas Blok M 1/36
Jl. Letjen Soeprapto, Jakarta 10640
Jaringan Kantor : PT. Asuransi Askrida Syariah memiliki 13 kantor cabang dan 15 kantor pemasar yang tersebar di seluruh Indonesia
Telp
Fax
:

021 - 4287 7210

021 - 4288 0516

Email : cs@askridasyariah.co.id /
rekrutmen@askridasyariah.co.id

Nilai-nilai Perusahaan

Askrida sepenuhnya menyakini bahwa bisnis asuransi adalah suatu bisnis yang didasarkan pada transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, integritas dan fairness sehingga perseroan senantiasa melakukan tindakan-tindakan yang menumbuhkan kepercayaan yang dimaksud. Kepercayaan pelanggan diperlukan sebagai komitmen yang harus dijunjung tinggi oleh setiap insan Askrida dalam bentuk pelayanan yang profesional.

Nilai-nilai yang dianut perseroan dikenal dengan kata "HANIF"

  1. Harmoni

    Insan Askrida Syariah selalu mengedapankan kerjasama tim yang solid dan sinergis dengan semangat untuk memberikan hasil terbaik.

  2. Amanah

    Insan Askrida Syariah selalu bertanggung jawab atas tugas yang diberikan dengan mengembangkan kompetensi diri ke arah terbaik serta selalu objektif dalam berfikir dan bertindak.

  3. Niat Tulus Melayani

    Insan Askrida Syariah mampu bekerja dengan hati dan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

  4. Integritas

    Insan Askrida Syariah menjunjung tinggi nilai-nilai luhur, baik dalam hal perkataan maupun perbuatan.

  5. Faedah

    Insan Askrida Syariah selalu fokus untuk memberi nilai kebermanfaatan sebesar-besarnya bagi sesama dan lingkungannya.