Device
Not Support

Kantor Pusat

Graha Askrida

Pusat Niaga Cempaka Mas Blok M 1/36 Jl. Letjen Soeprapto, Jakarta 10640

Phone: 021 42877210

Fax: 021 42880516 / 4263729

cs@askridasyariah.co.id /

rekrutmen@askridasyariah.co.id

Cara Penyampaian Pengaduan

Konsumen dapat menyampaikan pengaduan kepada PT. Asuransi Askrida Syariah melalui beberapa cara, antara lain :

 

 

 

 

 

 

 

Persyaratan Penyampaian Pengaduan

Setiap penyampain pengaduan, konsumen wajib melampirkan:

  1. Form Pengaduan yang sudah disi.
  2. Fotocopy Kartu Identitas Diri.
  3. Fotocopy Polis terkait permasalahan.
  4. Dokumen pendukung lainnya yang berhubungan dengan permasalahan yang diadukan.

 

 

 

 

Tanggapan dan Kerahasian Pengaduan

  1. Pengaduan konsumen akan diselesaikan dalam waktu 20 hari kerja setelah pengaduan.
  2. Dalam hal kondisi tertentu, PT Asuransi Askrida Syariah dapat memperpanjang waktu penyelesaian masalah dengan paling lama 20 hari kerja berikutnya dengan menyampaikan pemberitahuan secara resmi kepada konsumen.
  3. Hasil laporan dan tanggapan penyelesaian akan dikirimkan ke alamat kantor atau email si pelapor.
  4. PT Asuransi Askrida Syariah akan menjaga kerahasian data konsumen yang melakukan pengaduan kepada pihak manapun, kecuali kepada :
    • Otoritas Jasa Keuangan
    • Pihak lain atas persetujuan konsumen yang bersangkutan

 

 

 

 

Unduh Formulir Pengaduan